Pantai Virgin

    Pantai Virgin

    Mengenal Pantai Virgin yang terletak di Jl. Raya Bukit Asah No.Desa, Adat Bugbug, Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem Bali 80851, Indonesia, Bali.

    pantai virgin


    Bali memang sudah dikenal dengan ikon wisata utama dari Indonesia, terdapat banyak sekali kekayaan alam yang terdapat di pulau ini.

    Termasuk salah satunya adalah pantai, terdapat begitu banyak Pantai yang dibuka dan dijadikan sebagai tempat wisata sehingga menarik perhatian banyak wisatawan lokal ataupun mancanegara.

    Salah satu pantai yang wajib dikunjungi ketika kamu sedang berada di bali adalah Pantai Virgin, walaupun pantai ini tidak setenar Pantai Sanur ataupun Pantai Tanah Lot, akan tetapi pantai ini menawarkan kecantikan yang tidak kalah cantik dari kedua pantai terkenal tersebut.

    Pantai Virgin memiliki kemiripan dengan pantai lainnya yang ada di Bali yaitu hamparan pasir putih yang diselingi dengan suara deburan ombak yang ringan.

    Pantai ini termasuk kedalam pantai yang masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan, sehingga masih sangat bersih dari sampah, dan nyaman ketika bersantai di Pantai Virgin.

    Dari tempat ini juga, kamu dapat melihat ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan, seperti berkunjung ke Pura Bias Putih Desa Adat Bugbug, menyantap makanan di Virgin Cafe, mengunjungi Bukit Asah Shed, datang ke Taman Harmoni Bali Bukit Asah, atau menikmati sunrise dari Pantai Virgin.


    Harga Tiket Masuk Pantai Virgin


    Seperti dengan namanya, Pantai Virgin memiliki daya tarik yang menyegarkan mata, air laut yang ada di pantai ini sangat jernih dengan warna birunya.

    Pantai ini bertempat di Karangasem, Kabupaten Karangasem, jika berkunjung ke tempat ini akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000,-.


    Rute Menuju Pantai Virgin


    Pantai Virgin Bali


    Untuk bisa mencapai pantai ini jarak yang ditempuh terbilang cukup jauh, yaitu 73,9 Km dengan waktu tempuh sekitar 2jam lebih 5 menit.

    Pantai Virgin terletak di area yanga sangat dekat dengan area pantai lainnya yaitu Pantai Prasi, sehingga disarankan bagi kamu untuk menyewa tour guide, agar tidak pusing memikirkan rute yang harus dilalui ketika kamu akan mengunjungi Pantai Virgin.

    Namun bagi kamu yang ingin tetap berkendara secara pribadi, maka disarankan untuk pergi dengan akses internet yang kuat di sepanjang perjalanan.

    Dengan kata lain, akses internet merupakan keharusan dan akan dipakai sebagai pembantu navigasi hingga kamu sampai di Pantai Virgin.

    Terdapat banyak sekali area parkit ditempat in, dan ini kamu dapat memantaunya dari Google Maps.

    Objek Wisata Pantai Virgin


    Pantai Virgin Bali


    Untuk objek wisata di pantai ini sangatlah banyak sekali, mulai dari Pura, Cafe, Bukit, dan Pemandangan sunrise.

    Dengan banyaknya objek wisata tersebut, kamu dapat menikmati dan berfoto ria, sebagai tanda bukti bahwa kamu pernah singgah di tempat ini.

    Pantai Virgin menawarkan keindahan yang begitu mempesona, dimana kamu bisa melihat pemandangan Sunrise, berjemur dan berenang di Pantai Virgin, Berfoto bersama, dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini.


    Akhir Kata


    Itulah hal-hal yang bisa kami ulas seputar Pantai Virgin, yaitu pantai yang tidak begitu terkenal, namun menyimpan keindahan yang memukau.

    Latest posts